KELUARAN SYDNEY - Masa Depan Jaminan Sosial dan Pensiun

KELUARAN SYDNEY - Jika Anda memiliki kesempatan untuk pensiun di usia 50-an, bukan? Tentu saja, semua orang dapat mengambil kesempatan itu jika itu tersedia. Salah satu pertanyaan paling penting yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri adalah "Berapa banyak uang yang saya butuhkan untuk pensiun" dan kemudian "Dari mana uang pensiun saya berasal?" Jika jawaban untuk kedua pertanyaan itu adalah "Saya tidak tahu", Anda harus mulai merencanakan masa depan Anda hari ini. Banyak orang masih percaya bahwa tunjangan jaminan sosial dan pensiun akan mendukung mereka setelah pensiun. Namun, memprediksi iklim ekonomi di masa depan bukanlah tugas yang mudah. Saat ini, ada debat hebat seputar masa depan jaminan sosial dan pensiun. Banyak kritik menyatakan bahwa dalam 20 tahun ke depan, tunjangan jaminan sosial akan hilang bersama-sama dan bisnis tidak akan mampu menawarkan pensiun kepada karyawan mereka.

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan pensiun Anda. Faktor-faktor ini termasuk usia saat ini, ketika Anda berencana untuk pensiun, penghasilan Anda saat ini, dan gaya hidup pensiun yang diinginkan. Kewalahan? Ambil napas dalam-dalam dan rileks, dengan alat yang tepat dan rencana keuangan yang solid Anda dapat menikmati masa pensiun Anda tanpa masalah keuangan. Merencanakan masa pensiun Anda adalah salah satu keputusan uang paling penting yang akan Anda buat dalam hidup Anda. Ingat, efek pensiun tidak hanya Anda tetapi anak-anak Anda. Jika Anda tidak merencanakan masa depan Anda, anak-anak Anda akan dibebani dengan tanggung jawab keuangan.

Penelitian telah menyarankan bahwa hampir 25% orang Amerika percaya bahwa alat terbaik mereka untuk mengamankan masa depan keuangan mereka adalah lotere - bukan dengan berinvestasi atau bahkan menabung. Selain itu, telah dilaporkan bahwa keluarga menghabiskan setidaknya $ 50 per minggu untuk kemewahan yang tidak dibutuhkan. Uang ini dapat dengan mudah disimpan dan dengan pengembalian 10% dapat menumpuk, lebih dari 40 tahun, menjadi satu juta dolar.

Banyak orang berpikir mereka tahu berapa banyak uang yang akan mereka butuhkan untuk pensiun tetapi sering salah. Para ahli tidak setuju tentang bagaimana menentukan berapa banyak uang yang Anda perlukan untuk pensiun dengan nyaman dan mempertahankan gaya hidup Anda. Beberapa ahli keuangan percaya bahwa Anda akan membutuhkan lebih dari satu juta dolar. Sementara para ahli lainnya percaya bahwa rata-rata individu akan membutuhkan 70% dari pendapatan tahunan kotor mereka untuk setiap tahun pensiun. Belum mulai menabung? Anda bukan hanya satu, penelitian melaporkan bahwa hanya 12% orang yang akan mencapai tingkat penghematan ini. Jika Anda belum merencanakan pensiun Anda mulai hari ini!

Kunjungi situs lainnya hanya di  http://keluaransydneyyuki.com/
Investasi webmaster atau penerbit, silakan gunakan artikel ini asalkan referensi ini disertakan dan semua tautan tetap aktif.